Koramil 416-05/Muara Tebo Dukung Program MRSF 2019 Polres Tebo

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo menggelar kegiatan Generasi Milenial Road Safety Festival Tahun 2019 di lapangan Garuda, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, atau di samping markas Komando Rayon Militer (Koramil) 416-05/Muara Tebo.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.I.K pada Rabu (13/2/19), didukung langsung oleh Danramil 416-05 Muara Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini.

“Saya minta seluruh keluarga besar Koramil 416-05/Muara Tebo untuk turut menyukseskan MRSF ini,” kata Kapten Inf Zulkarnaini saat memantau kegiatan MRSF di hari kedua, Kamis (14/02/2019).

Dijelaskan Danramil, dukungan yang diberikan merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI – Polri yang selama ini telah terjalin dan selalu terjaga.

Menurut Danramil, MRSF ini digelar bertujuan untuk menyadarkan pengendara tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas, khususnya yang melibatkan generasi millennial.

Selain itu, tujuan MRSF adalah untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas. “Jadi kegiatan ini harus didukung. ini demi keamanan dan keselamatan berlalulintas bagi kita semua,” kata Danramil.

“Mari kita tertib berlalulintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutup Danramil. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT