Jelang Pemilu, Danramil Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Semakin mendakati masa pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2019 yang bakal digelar serentak pada bulan April 2019 mendatang, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.

Danramil juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi serentak tersebut. “Mari kita ciptakan lingkungan kondusif demi suksesnya Pemilu serentak pada April 2019 nanti, “ajak Kapten Inf Zulkarnaini, Kamis (14/02/2019).

Danramil mengaku bahwa jauh hari dirinya telah mengintruksikan seluruh Babinsa dan staf Koramil 416-05/Muara Tebo untuk meningkatkan kordinasi. “Jika ada hal yang sekiranya bakal mengganggu Kamtibnas, segera diantisifasi, “kata Danramil.

Lebih jauh Danramil juga menekankan agar fungsi Linmas dimaksimalkan dalam peran sertanya mendukung terlaksananya Pemilu 2019, tentu saja sesuai kapasitas Linmas.

“Saya juga berharap setiap ketua RT dan RW serta Linmas desa dapat menggerakkan warganya untuk lebih mengaktifkan kembali siskamling di lingkungan masing-masing, mengingat menjelang Pemilu semua harus kondusif,” kata Danramil.

Menjelang pelaksanaan Pemilu, mari sama-sama kita jaga kondusifitas keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. “Jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggung jawab manfaatkan kondisi ini untuk kepentingan pribadi,” kata Danramil. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT