Kapolda Jambi Perintahkan Jajaran, Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan

Dibaca: 3.345 kali
Kapolda Jambi, Brigjend Pol Muchlis.

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis secara tegas menginstruksikan jajarannya untuk menembak di tempat para pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Jambi.

Kapolda tidak menginginkan ada anggotanya tertembak atau terbunuh oleh pelaku tindak kejahatan, seperti yang terjadi kemarin, satu anggota Reskrim Polsek Jelutung meninggal dunia saat penggerebekan pelaku curanmor.

“Saat ini para pelaku tindak kriminal, baik pelaku curanmor, perampokan dan lainnya sudah menggunakan senjata api,” ujarnya.

Disamping itu, kata Kapolda, semua itu harus sesuai prosedur yang berlaku. “Dari pada anggota saya yang kena tembak, lebih baik penjahatnya yang harus kita tembak,” tegas Brigjen Pol Muchlis.

Muchlis juga khawatir, nantinya yang menjadi korban adalah masyarakat Jambi. “Kita harus tegas, biar Jambi tetap aman,” harapnya. (Ely)

ADVERTISEMENT


2 Komentar

  1. Saya sangat setuju dgn hukum tembak di tempat para carmor dan perampok.seharusnya dari dulu hukum ini di terepkan ..karena sangat meresah kan masyarakat apalagi telah membuat korban anggota polri yang sama2 kita cintai..

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*