Bupati Bungo Hamas, Serahkan 28 SK PNS Kemenkumham

Dibaca: 287 kali
Bupati Bungo, H Mashuri Serahkan SK PNS Kemenkumham.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 28 peserta CPNS Kemenkumham tahun 2017, secara langsung nenerima SK PNS, di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Rabu (14/2/2018).

Penyerahan SK dilakukan oleh Bupati Bungo H Mashuri, didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham  Jambi Bambang Palasara.

“Mereka dinyatakan lulus lewat seleksi online penerimaan pegawai Kemenkumham beberapa waktu lalu. Dan hari ini langsung diserahkan SK,” kata Bambang.

Ia mengatakan, kepada CPNS sudah di ingatkan bahwa jangan sampai terbat dengan narkoba baik itu memakainya maupun mengedarkannya.

“Sudah saya kasih tau kepada CPNS agar jangan terlibat narkoba, karena sanksinya berat sekal. Hal itu rentan sekali terjadi karena peluang ada, tapi kita harapkan itu tidak terjadi lagi,” ungkap Kakanwil.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri juga berharap kepada seluruh CPNS mampu bertugas dengan aturan yang ada dan tidak melanggar integritas yang ada.

“Saya mengucapkan selamat atas terima SK nya bagi CPNS. Dan selain itu apa yang disampaikan kakanwil tadi benar sekali selain tidak terlibat dengan namanya narkoba dan tidak melanggar aturan yang ada, bertugas lah dengan sepenuh hati, ” ujar Bupati.

Untuk diketahui, hasil dari hitungan pendaftaran Kemenkumham khusus di Jambi sebanyak 14.000 orang, sementara yanh diterima hanya 800 orang. (zek)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*