Wabup Bungo, Ikuti Jalan Santai Hari Amal Bhakti Kemenag ke 77

Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, ikuti Jalan santai Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77. Sabtu (14/1) Foto : sidakpost.id/Humas setda

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, secara langsung melepas sekaligus mengikuti jalan santai, dalam rangka puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77, Sabtu (14/1/2023).

Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto, mengucapkan selamat mengikuti kegiatan jalan santai kepada seluruh peserta dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 tahun 2023.

Apri mengapresiasi, kepada seluruh jajaran Kantor Kemenag Bungo yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai ini. Dimana kegiatan ini diikuti, dari berbagai latar maupun kepercayaan beragama, ini menunjukan kebersamaan dan saling menghormati antar sesama umat beragama tetap terjalin dalam kegiatan ini.

“Kita berharap selain mendapatkan manfaat bagi kesehatan, pelaksanaan jalan santai ini juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan silaturahim,” ujar Apri.

Sementara, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bungo Herman, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti jalan santai dengan penuh antusias.

“Kami juga turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pemkab Bungo serta para pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” tukasnya. (Jul)