Ponpes Al Falah Butuh Uluran Tangan Dermawan, Selesaikan Bangunan Mushola

Beginilah Kondisi Bangunan Mushola Ponpes Al Falah Sungai Kerjan, Tepat di Depan Masjid Agung Mubarak Muara Bungo, pembangunan terhenti karena kekurangan biaya. Foto : ,sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembangunan Mushola di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah di Jalan H.A Gaffar Baid, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, hingga kini belum juga rampung karena dana minim.

Diketahui pembangunan Mushola sudah mencapai 75 persen akan tetapi, untuk menyelesaikan bangunan tersebut perlu dana bantuan tangan-tangan dermawan. Karena mushola itu nanti akan digunakan untuk kegiatan keagamaan Ponpes.

Seperti disampaikan oleh wakil Pimpinan Ponpes Al Falah Ruli Sepriyani kepada sidakpost.id, menceritakan pembangunan Mushola ini terpaksa terhenti karena dana sudah tidak ada lagi.

Tentu sangat berharap para dermawan bisa membantu supaya Mushola rampung dan bisa digunakan untuk aktivitas santri. Posisi Mushola juga di atas bangunan ruang kelas karena mengingat lokasi tak ada lagi.

“Sekarang bangunan Mushola sudah 75 persen tinggal dinding dan pemasangan keramik. Kami sangat berharap ada yang membantu untuk menyelesaikan Mushola di Ponpes kami ini,” ucapnya, Sabtu (14/1).

Ia mengatakan, kiranya dengan informasi yang disampaikan ini dapat mengetuk hati para donatur, masyarkat baik perorangan maupun per kelompok untuk memenuhi kebutuhan biaya penyelesaian mushola. Bagi donatur yang ingin membantu maka bisa menghubungi HP. 081366115420.

“Berapa pun bantuan yang diberikan akan kami terima karena kami sangat berharap mushola kami ini bisa rampung dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan di ponpes. Kalau sekarang kami kegiatan santriwati terpaksa di Aula sekolah karena Mushola belum selesai,” ucapnya. (zek)