Tiga Pilar Desa Bersinergi, Babinsa Ardi Vaksinasi untuk Hard Immunity

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang bersama Bhabinkamtibmas Aipda Son Hadji Polsek Rimbo Ilir dan Kades Warseno, terus gencar menyisir warga yang belum divaksin untuk diberikan edukasi agar segera mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, demi terciptanya hard immunity ditengah masyarakat.

Kabupaten Tebo memang wabah Virus Corona sudah melandai turun, namun pandemi belum tuntas berakhir hingga kini dan semua pihak harus mencegah akan timbulnya Varian baru, yaitu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Ardi Hartanto pada saat mengawal pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di Kantor Desa Pulungrejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (14/01).

Sertu Ardi Hartanto juga mengatakan, dironya menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menerapkan pola hidup bersih dan upaya menjaga kesehatan lainnya.

“Pengamanan dari TNI-Polri ini dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19, “kata Ardi Hartanto. (asa)

ADVERTISEMENT