Jalin Sinergitas Bupati Masnah dan Kapolres Latihan Menembak

Dibaca: 187 kali
Bupati Masnah Busro Fokus Bidik Sasaran Dalam Latihan Menembak Bersama Kapolres Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID MUARO JAMBI – Jalin sinergitas dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi bersama Polres Muaro Jambi menggelar latihan menembak di lapangan tembak Endra Dharmalaksana Polres, Jum’at (14/1/2022).

Latihan menembak tersebut diikuti oleh Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, serta pejabat Polres, serta para kepala OPD pemkab Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro menjelaskan, latihan menembak yang dilaksanakan ini bentuk sinergitas serta mempererat silaturahmi dengan Polres Muaro Jambi.

“Saat latihan tadi didampingi langsung oleh Kapolres dan pejabat Polres Muaro Jambi. Kegiatan ini, juga diikuti Kepala OPD. Dengan kegiatan seperti ini tentu antara pemkab Muaro Jambi dan Polres semakin bersinergi,”ujar Masnah.

Sebut Masnah, kalau dilihat menambak mudah tapi setelah di praktekan sangat perlu konsentrasi sehingga membidik sasaran bisa tepat kepada yang dituju.

“Tadi sebelum menembak ada arahan dari instruktur menembak SPN Polda Jambi. Intinya semua perlu konsentrasi dan tangan tidak boleh kaku, serta atur nafas dengan seimbang. Tadi tadi kita menggunakan senjata laras pendek jarak tembak 15 meter,”pungkasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan latihan menembak tadi memang dipandu oleh instruktur penembak SPN Polda Jambi. Bagaimana cara membidik sasaran dan memegang senjata agar tetap fokus pada sasaran tembak.

“Sebelum latihan semua diberi arahan oleh instruktur menembak sehingga tadi kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”timpaknya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT