Gelar Syafari Jumat, H Anwar Sadat Serahkan Bantuan

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Rutinitas yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat setiap hari Jum’at menggelar Syafari Jum’at, seperti yang dilaksanakan di Masjid Darul Salam Desa Muntialo Kecamatan Betara, Jumat (14/01/2022).

Syafari Jum’at, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, didampingi oleh Wakil Bupati Hairan, SH. Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta para Kabag Setda Tanjabbar di lingkungan pemerintah Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dalam sambutanya mengatakan, Safari Jum’at ini sudah menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat di bawah pasangan UAS – HAIRAN. Dalam menjalankan programnya serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdullilah hari Jumat berkah kali ini bisa membantu dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Muntialo dan bisa memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid,”kata Anwar Sadat.

Anwar Sadat juga beharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan beharap kepada masyarakat untuk terus tanamkan kebersamaan bergotong royong saling membatu.

“Tentu lewat program syafari Jumat kita semakin detak dan bisa lebih dekat satu sama lain. Dan saya juga berpesan agar masyarakat yang belum vaksin segera untuk divaksinasi,”ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan mushaf Al Qur’an dan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Mesjid Darul Salam sebesar Rp. 10.000.000 oleh Bupati Tanjab Barat. Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim dan para Lansia. (adv/str)

ADVERTISEMENT