Gelar Jumat Berkah, Satlantas Muaro Jambi Sekaligus Vaksinasi

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Satlantas Polres Muaro Jambi, jalankan program gerakan vaksinasi Serbu Desa, dengan cara door to door ke rumah yang menjadi sasaran vaksinasi.

Langkah ini cara mempercepat mengejar capaian vaksinasi di awal tahun seperti di Desa Sembubuk, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (14/01/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasat Lantas AKP Nafrizal mengatakan, kegiatan ini tidak lain mempercepat capaian vaksinasi di Muaro Jambi. Program serbu Desa juga menjadi fokus mengejar target vaksinasi.

“Dengan cara door to door tentu secara langsung bisa mengecek siapa saja dari warga sekitar yang belum vaksinasi dan ini menjadi tugas dan tanggungjawab bersama,”ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, selain vaksinasi serbu desa juga memberikan bantuan sosial yang dikemas dalam giat Jumat berkah. Jadi sambil melaksanakan kita juga berbagi bersama warga.

“Kami sangat yakin bila gerakan seperti ini dilakukan secara serentak dengan stakeholder yang ada di Muaro Jambi maka sangat optimis capaian vaksinasi bisa tembus 100 persen,”timpalnya. (wir)

ADVERTISEMENT