Forkopimda Ke Rambahan, Tebo Ulu & VII Koto Ilir 68 Persen Capai Vaksinasi

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mempercepat realisasi pencapaian target Vaksinasi di wilayah Kabupaten Tebo, maka forkompinda menggelar kunjungan silaturahmi dengan elemen masyarakat, yang dipusatkan di Desa
Teluk Kasai Rambahan Kecamatan Tebo Ulu, Jumat (14/01/2022).

Tampak hadir pada acara tatap muka ini, Bupati Tebo Dr H.Sukandar, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi. Perwakilan Dandim 0416/Bute, Wabup Syahlan.SH. Sejumlah Kepala OPD asal Kecamatan Tebo Ulu, Camat dan Kades se Tebo Ulu.

Bupati H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, kenapa Tebo Ulu menjadi sasaran silaturahmi forkopimda, karena ingin memastikan bahwa Vaksin sampai kepada masyarakat.

Kemudian, capaian vaksin di Tebo Ulu baru 68 persen dan VII Koto Ilir juga baru mencapai 68 persen, Sedangkan Kecamatan lain sudah di atas 75 persen bahkan sudah ada yang 100 persen.

“Kepada Camat Tebo Ulu dan para Kepala OPD asal Tebo Ulu, untuk dapat membantu dan menyukseskan program Pemerintah serbuan Vaksinasi Covid-19 secara masal ini,”pinta Bupati Tebo.

Ini bukan untuk kepentingan Bupati, Kapolres dan Wakil Bupati, sebut H.Sukandar, tapi untuk kepentingan kita semua. Saya minta sehabis silaturahmi ini, capaian Vaksin di Tebo Ulu dengan dukungan semua pihak bisa sama dengan Kecamatan lainnya, bahkan bisa terealisasi 100 persen.

“Kami menyampaikan mohon maaf selama kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tebo selama 5 Tahun memimpin, baik ucapan, perbuatan dan sebagainya yang kurang berkenan, sebab tidak sampai 5 bulan lagi Kepemimpinan kami akan berakhir. Semoga kedepannya, Tebo menemukan pemimpin yang baik guna meneruskan pembangunan,”ujar Sukandar.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menuturkan, bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk memantau kegiatan Vaksin sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebo yang baru.

“Semoga dengan adanya pertemuan tatap muka antara forkopimda Tebo dengan elemen masyarakat Tebo Ulu, dapat memotivasi dan mendongkrak pencapaian vaksinasi di Kecamatan Tebo Ulu maupun VII Koto Ilir,”tandas AKBP Fitria.

Pada momen pertemuan forkopimda juga digelar suntik vaksinasi terhadap warga setempat yang belum divaksinasi. Dan juga vaksinasi yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun dan 12 tahun keatas serta digelar kegiatan Bakti Sosial. (Cr.03)

ADVERTISEMENT