Polres Metro Bekasi Berikan Sosialisasi Tatib Berlalu Lintas di SMK HS Agung

Dibaca: 103 kali

SIDAKPOST.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi menggelar sosialisasi tata terbib berlalu lintas, sesuai aturan kepada para siswa dan siswi, SMK HS Agung Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selsasa (14/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Kanit Kamsel, Kasubnit Kamsel bersama anggota unit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi terjun langsung untuk berikan wawasan kepada seluruh 350 Siswa dan Siswi.

Subur Taufik, kepala Sekolah SMK HS Agung sangat berterima kasih kepada Kepolisian Polres Metro Bekasi, dengan adanya penyuluhan ini dan pembinaan tata tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini diharapkan bisa berlanjut agar para siswa dan siswi ini mengerti dan faham dengan benar tentang tata tertib berlalu lintas yang benar, ” ujar Subur Taufik.

Sementara, Kanit Kamsel Iptu Aliyan dan Kasubnit Kamsel IPDA Saefullah memberikan penjelasan tentang tata cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya untuk selalu mengedepankan dan mentaati peraturan berlalu lintas.

“Dengan ada penyuluhan ini, dan Dikmas tentang tata tertib berlalu lintas para pelajar bisa memahami bagaimana berlalulintas yang benar sesuai aturan. Mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untum diri sendiri dan keluarga,”katanya. (Sg)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT