Ketua TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Laporkan Kinerja

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seluruh ketua TP-PKK, Kecamatan se Kabupaten Tebo, melaporkan hasil konerja, kepada ketua TP-PKK, Kabupaten Tebo, bertempat di pendopo Rlrumah Dinas Bupati Tebo, Senin (13/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tebo, Wakil Bupati, ketua TP-PKK Kabupaten, seluruh kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tebo H Sukandar, sekaligus membuka acara tersebut mengatakan, PKK Kabupaten Tebo diharapkan singron dengan PKK Provinsi Jambi dan PKK Pusat. Visi dan misi tetap terealisasi, TP -PKK Kabupaten dengan TP-PKK Kecamatan.

“Diharapkan kepada semua OPD, agar membantu TP-PKK Kabupaten maupun TP-PKK Kecamatan dalam melaksanakan tugas,”kata Sukandar.

Sementara itu, ketua TP-PKK VII Koto Ilir, Ny. Laili Husni M Syarif dalam laporan, Ia mengatakan, Program kerja TP-PKK kecamatan VII koto Ilir, membentuk kelompok rukun kematian dan pengajian BKMT Muslimat NU, pembinaan PAAR, PKDRT, serta mengingatkan kesadaran bergotong royong.

“Berbagai pokja yang diunggulkan UP2K terus dikembangkan. Seperti pembuatan tas dompet, tempat tisu dari batang pisang. Dan kegiatan itu sudah bekerjasama dengan Disperingdag Tebo,” tukasnya.

Selain itu, masih banyak program yang lain terus dikembangkan, baik itu tentang hati PKK, serta pembuatan toga, serta mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya berprilaku hidup sehat.

“Yang jelas pada intinya, kita terus berkaya dan terus berbuat yang terbaik agar semua program PKK berjalan dengan baik. Tak hanya itu, kita juga melakukan penyuluhan UKS ke setiap sekolah,” pungkasnya. (nwr

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT