Diduga Stres, Ahmad Asal Sumbar Resahkan Warga Rimbo Bujang

Dibaca: 2.588 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam sepekan ini masyarakat Jalan Sultan Taha dan Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, diresahkan oleh ulah seorang pria paruh baya yang hilir mudik tidak karuan tanpa tujuan dan pada malam harinya pria tak dikenal ini tidur di emperan rumah warga.

Menurut pengakuannya, pria paruh baya ini bernama Ahmad (47) warga Kota Baru Sumatera Barat, penampilan Ahmad berbadan sehat dengan ciri – ciri jari manis tangan kanannya hampir putus dan membusuk akibat cincin terlalu kecil yang dipakainya.

Ketua RW 17 Saipul Amri didampingi Ketua RT Suhardi dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan warga Jalan Kihajar Dewantara dan warga Jalan Sultan Taha Wirotho Agung merasa resah akibat ulah Ahmad yang malam hari tidur di emperan rumah warga.

“Pria paruh baya ini mengaku bernama Ahmad asal Kota Baru Sumbar dan sudah sepekan ini, hilir mudik di seputaran Wirotho Agung, saat ditanya mengaku bernama Ahmad. Namun pria ini tanpa membawa identitas apapapun, bicaranya gak karuan diduga stres atau tidak waras sehingga wargapun ketakutan.” terang Ketua RW Saipul. Senin (14/1/2019).

Terpisah, Kasi Kesostrantibum Rimbo Bujang Bambang Irwanto dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan Surat Edaran yang berisikan instruksi kepada Kades dan Lurah untuk mengaktifkan Siskamling.

Tamu 1x 24 jam harus melapor ke Ketua RT setempat, untuk kondusifitas Siskamtibmas lingkungan. “Terkait adanya aksi orang tidak waras yang sudah meresahkan lingkungan, silahkan warga melapor dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi keresahan lingkungan tersebut, “tegas Bambang. (asa)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT