Bupati Bungo Kembali Terima Piala Adipura

Dibaca: 168 kali
Bupati Bungo Hamas, Terima Piala Adipura Dari Wapres Jusuf Kalla

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk kedua kalinya, Kabupaten Bungo meraih piala adipura berturut-turut. Penghargaan bergengsi yang diraih Bungo menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat.

Piala adipura diterima langsung oleh Bupati Bungo, H Mashuri, Senin (14/01) di Jakarta. Piala adipura diserahkan langsung oleh wakil presiden Indonesia, H Jusuf Kalla.

Rencananya, setibanya di Bungo, piala adipura akan diarak keliling Bungo. Adapun rute yang akan dilalui rombongan arak – arakan. Dimulai dari bandara, nantinya arak – arakan akan melalui kantor Bupati, selanjutnya lewat jalan lintas lalu masuk ke arah Sungai Kerjan.

Dari Sungai Kerjan terus melalui Sungai Pinang sampai ke Pasar Bawah, Sesampai di Pasar Bawah arak arakan ini akan terus ke rumah Dinas Bupati dengan lewat di depan Polres Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras mempertahankan penghargaan Adipura dua tahun berturut-turut.

“Terkhusus untuk seluruh masyarakat kabupaten Bungo kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pencapaian ini dan terimakasih juga untuk seluruh stakeholder yang bekerja keras mempertahankan piala Adipura ini,” ujar Mashuri

Selain itu yang tak kalah penting, bupati juga mengucapkan terimakasihnya kepada petugas kebersihan kabupaten Bungo yang telah bersusah payah untuk menjaga kebersihan kabupaten Bungo sehingga kabupaten Bungo kembali menerima piala Adipura.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya melalui kerja keras kita semua kita dapat merebut piala Adipura untuk yang ketiga kalinya,” tutup Mashuri.(zek)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT