Breaking News..Diduga Kecewa Kinerja Rio Tak Becus, Warga Bakar Kantor Rio

Dibaca: 3.866 kali
inilah Kondisi Kantor Rio (Kantor Desa) Hangus Dibakar Warga Dusun Koto Jayo, Kec. pelepat Ilir Bungo Jambi.

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Kantor Rio (Desa-red) Dusun Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Jambi, hangus dibakar warganya sendiri, sekira pukul 20.30 WIB, Minggu (4/1/2018) malam ini.

Informasi yang diperoleh warga setempat, HN mengatakan bahwa, masyarakat selama sudah capek dengan kinerja Rio yang tidak transfaran terkait dana-dana yang masuk ke dalam Dusun.

Seperti Dana Desa, Anggaran Dana Desa, serta danan CRS dari perusahaan yang beroperasi di sekitar wilayah Dusun Koto Jayo sendiri. Oleh karena itu masyarakat melampiaskan amarah dengan cara membakar Kantor Rio yang ada di Dusun.

“Ya selama ini, masyarakat sudah cukup sabar, karena Datuk Rio, Sardi tidak transfaran dalam hal masalah dana-dana yang masuk ke dusun, ” bebernya.

Sementara, Kabid Pemerintahan Dusun Dinas PMD, Kabupaten Bungo, Willy dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (4/1) mengatakan, kini dia sedang dilokasi. Kondisi kantor Rio hangus terbakar dan kini masih proses pemadaman.

“Secara jelas belum tahu apa penyebab massa membakar kantor Rio ini. Yang jelas sekarang kantor Rio sudah hangus terbakar, “singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT