Wagub Jambi, Apresiasi Pengukuhan Pengurus Permato

Dibaca: 374 kali

SIDAKPOST,ID, JAMBI – Pengurus Permato dan malam Silaturahmi masyarakat Tebo masa bakti 2021 – 2025 resmi dikukuhkan oleh Dewan Penasehat Permato, Ir Hapiz Husaini, bertempat Abadi Suite Hotel, Minggu (12/12/2021).

Turut hadir, Wakil Gubernur Jambi, ketua DPRD Provinsi Jambi,Wakil Bupati Tebo, Waka 1 DPRD Tebo, seluruh masyarakat Permato, mantan Bupati Tebo, H, Majid Mu’az sekaligus tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Tebo Syahlan dalam sambutannya, mengatakan selamat atas pengukuhan Permato Jambi, semoga kedepan memberi manfaat serta bisa memajukan Kabupaten Tebo.

“Bersar harapan kedepan untuk PLT Bupati Tebo setelah kami berakhir nanti bapak Gubernur bisa menunjukan dari Permato,”ujar Syahlan.

Wakil Gubenur Jambi Abdullah Sani juga menyampaikan permohonan maaf bapak Gubenur Jambi H, Al Haris tidak dapat hadir di tengah-tengah acara pengukuhan Permato, di karenakan ada tugas dinas yang tidak bisa di tinggalkan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi, dengan pengukuhan Permato. Dengan adanya Permato kedepannya membawa nama baik Tebo di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (wir)

ADVERTISEMENT