IDI Cabang Merangin Silaturahmi dengan Kapolres Merangin

Dibaca: 230 kali
IDI Merangin Silaturrahmi dengan Kapolres Merangin Terkait Vaksinasi/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Merangin datangi ruang kerja Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, Senin (13/12/2021).

Ketua IDI Merangin, dr Lin Wibawa datang ke Polres Merangin bersama dr Zulherman dan dr Henra Wijaya, serta pengurus IDI cabang Merangin.

Dihadapan Kapolres Merangin, dokter Lin menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung program vaksinasi dari pemerintah dengan bekerjasama dengan pihak Polres Merangin.

“Dalam percepatan capaian vaksinasi tentu tak lepas dari kerjasama IDI dan TNI-Polri. Terlebih jelang akhir tahun 2021, target capaian vaksin harus benar-benar merata ke masyarakat,” kata dr Lin.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy menyambut baik kedatangan IDI Merangin dan dukungan terhadap program vaksinasi.

“Saya berharap dukungan dari tenaga kesehatan terutama dokter dan pihak Puskesmas yang ada di Merangin untuk fokus dalam pencapaian vaksinasi sebesar 70 persen,”katanya.

Lanjut Kapolres, capaian vaksinasi itu, bisa dicapai bila semua stakeholder di Merangin bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa mencapai Herd Immunity.

“Dengan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Dokter, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, Kades hingga sampai tingkat RT maka akan dapat segera tercapai target 70 persen vaksinasi di Merangin,”pungkasnya. (don)

ADVERTISEMENT