Gubernur Jambi Al Haris, Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Tebo

Dibaca: 256 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Wakil Gubernur Abdulah Sani Pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Penyebaran Covid- 19 di Provinsi Jambi saat Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin (13/12/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs Teguh Arhadi, mengikuti Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Covid- 19 di Provinsi Jambi saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2022 secara Virtual di ruang rapat Sekda.

Rapat Koordinasi ini menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No 66 Tahun 2021, Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid- 19 pada saat Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang.

Dalam rapat tersebut dilakukan rencana pencegahan penyebaran Covid-19 di setiap Kabupaten dan Kota oleh Gubernur Al Haris. Selain itu dilakukan juga evaluasi pencapaian Vaksinasi.

Gubernur Jambi Al Haris dalam Rakor ini memberikan apresiasi tentang pencapaian Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tebo, mengingat Kabupaten Tebo saat ini menempati peringkat Kedua pencapaian Vaksinasi tertinggi di Provinsi Jambi setelah Kota Jambi.

“Kita mengapresiasi kepada Kabupaten Tebo, saat ini menempati peringkat Kedua pencapaian Vaksinasi tertinggi di Provinsi Jambi setelah Kota Jambi,”ujar Al Haris. (asa)

ADVERTISEMENT