Tiga Pilar Bersinergi, Ajak Masyarakat Sukseskan Tahapan Pilgub Jambi

Dibaca: 176 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO -Tiga pilar di pemerintahan desa dan kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa atau Lurah bersinergi dalam mendeteksi dini gangguan Kamtibmas diwilayahnya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Azis Wandi Koranil 416-07/Rimbo Bujang dan Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Ma’arif beserta Lurah Siti Fatimah bersinergi mengajak masyarakat menjaga lingkungan atau wilayah yang kondusif.

Mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Terlebih pada saat ini masyarakat harus mensukseskan Tahapan demi Tahapan Pilgub Jambi 2020.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serka Azis Wandi saat bersama Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Ma’arif, melakukan koordinasi dengan pemerintah kelurahan, bertempat di Kantor Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Azis Wandi saat dikonfirmasi menuturkan, dirinya selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah, terus bersinergi dalam memantau serta memonitor kamtibmas diwilayah Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Pemungutan Suara Pilgub Jambi 9 Desember 2020 di Wirotho Agung Rimbo Bujang berlangsung dengan suasana sejuk aman penuh persaudaraan, dengan mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan.

“ Mari patuhi dan terapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun,jaga jarak aman dan hindari kerumunan masa.Terkait pemenang Pilgub Jambi tunggu Pleno KPU dan tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya, “tansas Serka Azis Wandi, Minggu (13/12/2020. (asa)

ADVERTISEMENT