Serda Ardi Koramil 416-07, Gotongroyong Membangun Rumah Warga

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Ardi Hartanto Koraml 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama warga melaksanakan gotongroyong (goro) membangun rumah warga, bertempat di Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (13/12/2019).

Babinsa Desa Sidorejo Serda Ardi Hartanto mengatakan, budaya gotongroyong yang dilakukan oleh warga Sidorejo tetap eksis dari dulu hingga sekarang ini, budaya gotong royong di desa ini tak pernah tergerus dengan kemajuan zaman.

“Kita Babinsa ikut bergotongroyong kepada warga membangun Rumah milik bapak Abas warga jalan Ontoseno Desa Sidorejo, ini bukti manunggalnya TNI dengan rakyat dan kedekatan Babinsa dengan warga di wilayah desa binaannya,” kata Babinsa Serda Ardi Hartanto.

Abas warga yang rumahnya dibangun mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa dan warga, yang telah melaksanakan gotong-royong membangun rumahnya.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini membaur dengan warga ikut bergotongroyong, terimakasih terlebih bapak Babinsa aktif memonitor tentang kamtibmas di Desa Sidorejo, ” ujar Abas, meyakinkan. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT