Parkir di Depan Rumah, Motor Warga Tebo Raib Digondol Maling

Dibaca: 690 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Malang nasib yang dialami Dadang Putra, warga RT 05, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang. Betapa tidak, sepeda motor miliknya jenis Honda Scopy dengan nomor polisi BH 6929 CU raib digondol maling, Rabu (12/12) sore.

Saat digondol maling, sepeda motor miliknya sedang diparkir di depan rumahnya. Motor kesayangan hilang saat waktu maghrib dalam keadaan dikunci stang.

Dadang Putra mengatakan sepeda motor Scopy miliknya telah hilang saat diparkirkan di depan rumahnya. Padahal istri dan anaknya berada di dalam rumah.

“Motor saya hilang diambil pencuri di parkirkan di depan rumah. Saat itu sedangkan anak dan istri saya di dalam rumah sedang bermain dengan anak saya yang masih bayi, waktu kejadian saya tidak ada di rumah belum pulang dari kantor,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya motor hilang pertama kali diketahuin tetangga yang melaporkan kepada istrinya.

“Melihat motor tersebut tidak ada lagi di depan rumah, sontok istri saya langsung menghubungin saya dan memberitahu bahwa motor tersebut sudah hilang, mendapat kabar tersebut saya langsung pulang ke rumah,” ungkapnya.

Mendapati sepeda motor hilang, dirinya langsung  melapor ke Polsek Rimbo Bujang. Ia berharap dalam waktu dekat pelakunya bisa tertangkap.

Sementara itu, toko masyarakat, Desa Wiroto Agung, Sugiono membenarkan seprda motor Scopy milik Dadang raib. Ia menjelaskan, aksi pencurian  di kawasan jalan Sultan Thaha ini sering terjadi.

“Pencurian sering terjadi, kami harap warga ekstra hati-hati. Semoga sepeda motor yang hilang cepat ditemukan dan terukap pelakunya,” ujar Sugiono.(nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT