Kapolsek Rimbo Bujang, Kumpulkan Pendeta Bahas Pengamanan Natal

Dibaca: 1.244 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Bujang mengumpulkan para Pendeta atau pimpinan gereja yang ada di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang bertempat di Aula Mapolsek Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Kelurahan Wirorho Agung, Kamis (13/12/2018).

Selain Kapolsek, Kapolsek hadir PS Kanit Bimmas Aiptu Marfin, PS Kanit Intelkam Bripka Kanti Suwito, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung dan Desa Perintis Aipda Samsul Ma’arif, Bhabinkamtibmas Desa Pematang Sapat, Desa Rimbo Mulyo dan Desa Sapta Mulya Brigadir Roy Situmorang.

Dari utusan gereja yang hadir seperti Pendeta Suprianto Gereja GSJA Desa Tirta Kencana, Pendeta Edi Prasetyo, S.Pak dari GKSBS jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung.

Pendeta Yohanes Sardi, Pendeta Wahyu Setiawan Gereja GBIS Desa Rimbo Mulyo, Pendeta Samuel Sembiring GPDI kelurahan Wirotho Agung dan Sudargo Pos pelayanan Desa Tegal Arum.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK mengatakan, tatap muka ini dimaksudkan selain untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polisi dengan pemuka agama nasrani juga membahas pelaksanaan pengamanan ibadah menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Forum tatap muka ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, sekaligus juga membahas tentang pengamanan kebaktian Natal 2018, dan pengamanan tahun baru 2019, “terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat nasrani atau umat kristiani dalam melaksanakan kebaktian natal 2018 dan merayakan tahun baru 2019, Polisi akan hadir ikut mengamankan moment hari natal dan tahun baru nanti.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan aman saudara kita umat kristiani yang melaksanakan kebaktian natal, personil Polsek Rimbo Bujang siap ikut mengamankan kebaktian natal dan tahun baru,”tandas Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT