H-6 Pilkades Serentak, Babinsa Rex Harmodi Ajak Elemen Jaga Kamtibmas

Babinsa Rek Harmodi Gelar Komsos jelang Pilkades kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas lebih aman saat pelaksanaan Pilkades. Minggu (13/11). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun ini tinggal menghitung jari saja yakni H – 6 yang mana penyelenggaraannya pada 19 November 2022, Pilkades ini diikuti oleh 130 Calon Kepada Desa (Cakades) dari 39 Desa yang tersebar di Kabupaten Tebo.

Untuk Kecamatan Rimbo Ilir 5 Desa yang akan mengikuti Pilkades yaitu Desa Pulungrejo, Desa Sidorejo, Desa Karang Dadi, Desa Giripurno dan Desa Sari Mulya.

Terkait Pilkades serentak, Sertu Rex Harmodi Babinsa Desa Pulungrejo Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, menyambangi elemen masyarakat dalam rangka untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di Pulungrejo, Minggu (13/11/2022).

Sertu Rex Harmodi menyebutkan, Desa Pulungrejo akan menggelar Pilkades serentak 19 November 2022, untuk itu seluruh elemen masyarakat harus ikut menyukseskan pesta demokrasi Pilkades serentak tersebut.

Ciptakan suasana kamtibmas di lingkungan yang damai dan aman, jaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat, karena Pilkades yang demokratis dan kondusif menghasilkan Pimpinan Desa yang amanah.

” Mari jaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dengan meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam. Mari kita sambut dan laksanakan Pilkades serentak dengan suasana adem ayem, serta penuh persaudaraan,” harap Rex Harmodi. (asa)