STKIP-MMB Gelar Wisuda Angkatan ke-IV

Dibaca: 281 kali

SIDAKOPST.ID, BUNGO – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Muara Bungo (STKIP-MMB) kembali mewisudakan 172 wisudawan dan wisudawati, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, di Ballroom Semagi Hotel, Sabtu (13/11/2021).

Sidang senat terbuka, wisuda Program Strata Satu (S1) Ke- IV tersebut, turut dihadiri Bupati Bungo H Mashuri, Dandim 0416/Bute, Waka Polres Bungo, Perwakilan L2DIKTI wilayah X, Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muara Bungo, Ketua STKIP-MMB beserta Civitas Akademika, serta tamu undangan lainnya.

Ketua STKIP-MMB Syafrial Annas, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa lulusan Program Studi, PGSD, PJKR, PBI, yang resmi menyandang gelar sarjana hari ini.

Ia berpesan kepada seluruh lulusan, dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh, sehingga dapat diaplikasikan dengan sebaiknya ditengah masyarakat,

“Saya berpesan, jangan lah puas belajar, masa depan masih panjang. carilah pengalaman sebanyak-banyak nya, kelak setelah ini, kalian akan dihadapkan tantangan besar, apa lagi hidup di tengah zaman serba teknologi, untuk itu, tingkatkan ilmu pengetahuan, terus menggali potensi dengan terus belajar, tingkatkan kompetensi diri, untuk menjawab tantangan global di era yang semakin kompleks ini,”ujar Syafrial Annas.

Syafrial juga berharap kepada wisudawan mampu untuk berinovasi dan dapat mengisi pembangunan di kabupaten Bungo, dengan ide-ide yang berkualitas sehingga kualitas SDM yang bisa di andalkan,

“Dengan modal yang diberikan selama empat tahun kuliah di STKIP-MMB, saya yakin dan percaya, anda akan mampu untuk memanfaatkan setiap peluang sesuai bidangnya, membantu pemerintah dalam pembangunan daerah Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT