Pengurus Pokdarkamtibmas Muara Tabir Resmi Dilantik

Dibaca: 243 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Kelompok Kesadaran Keamamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar kamtibmas) Muara Tabir Resmi dilantik hari ini, bertempat di Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, pada Sabtu (13/11/2021).

Pelantikan dihadiri oleh Iptu Irbarudin Kapolsek Kecamatan Muara Tabir, Camat Muara Tabir diwakili Sekcam Mu’alim,S.Pd.I dan Ipda Muslim KBO Binmas Polres Tebo.

Sekcam Mu’alim dalam sambutannya mengatakan, atas dilantiknya Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Kecamatan Muara Tabir disambut hangat oleh pemerintah Kecamatan, diharapkan nantinya dapat membantu pemerintah Kecamatan dan Polsek Kecamatan Muara Tabir.

” Diharapkan dengan hadirnya Pokdarkamtibmas Sektor Kecamatan, bisa melakukan edukasi Vaksinasi kesetiap sektor tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19,”harap Mu’alim.

Edi Hartono Ketua Pokdarkamtibmas Resor Tebo memberikan apresiasi kepada Pokdar Kecamatan Muara Tabir, untuk itu AD dan ART harus menjadi pedoman kerja Pokdarkamtibmas.

“Pokdarkamtibmas siap membina, membangun dan serta mengajak masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat serta terus mengibarkan bendera Pokdar hingga ke Sub Sektor yang ada di Kecamatan,” Pinta Ketua Pokdar Resor Tebo Edi Hartono.

Ipda Irbarudin Kspolsek Muara Tabir dalam arahannya mengharapkan kepada Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kecamatan yang baru dilantik, untuk membentuk Sub Sektor dan melakukan koordinasi dengan pemerintah desa.

“Juga sangat penting Pokdar Kecamatan untuk terus melakukan sosialisasi Vaksinasi kepada warga masyarakat, akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit,”tutup Ipda Irbarudin. (wen)

ADVERTISEMENT