LPJ Komite SMANDA Tebo 2020-2021, Diterima Aklamasi Orangtua Siswa

Dibaca: 287 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komite SMA Negeri 2 (SMANDA) Tebo menggelar Acara Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Program Komite Tahun 2020-2021 dan penyampaian Program Komite Tahun 2021-2022, bertempat di Aula SMANDA Tebo Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Sabtu (13/11/2021).

Tampak hadir Kepsek Semanda Tebo Subhan Wihardiyanto,S.Pd, Ketua Komite Abdul Manaf, Sekretaris Komite Sugiyono, Bendahara Komite Sito, Dewan guru dan orangtua siswa. Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kepsek SMANDA Tebo Subhan Wihardiyanto dalam sambutannya mengatakan, atas nama SMANDA mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pengurus Komite atas kinerjanya sesuai tupoksinya dalam mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMANDA.

Terimakasih juga khusus kepada Orangtua Siswa juga yang selama ini sudah ikut membantu sumbangan sukarela tidak mengikat untuk memperlancar KBM di SMANDA Tebo.

” Semoga pandemi ini segera berlalu, kita juga sedang mrnunggu kebijakan dari Provinsi Jambi, terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka penuh di SMANDA Tebo, “ujar Kepsek.

Ketua Komite SMANDA Tebo Abdul Manap dalam sambutannya mengatakan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Orangtua Siswa
yang mendukung penuh kinerja pengurus Komite sebagai penyambung aspirasi orangtua Siswa.

Program Komite di 2022 mendatang mencanangkan penghijauan di Komplex SMANDA, Agar lingkungan Sekolah ini menjadi nyaman dan ASRI.

” LPJ Komite kita tuangkan melalui penyampaian kepada Orangtua Siswa, Rekapitulasi penerimaan dan pengeluaran sumbangan sukarela dana Komite SMANDA Tahun 2020 – 2021. “Jelas Abdul Manap.

Penyampaian secara rinci Rekapitulasi penerimaan dan pengeluaran sumbangan sukarela dana Komite SMANDA Tahun 2020 – 2021 dipandu oleh Sekretaris Komite Sugiono, Pada prinsipnya LPJ Komite SMANDA Tebo Tahun 2020-2021 dinyatakan diterima secara aklamasi oleh Orangtua Siswa. (asa)

ADVERTISEMENT