Bersinergi untuk Negeri, Sertu Daryono Ajak Generasi Perkuat Nasionalisme

Dibaca: 229 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi muda memegang peranan penting dalam menentukan masa depan bangsa, terutama dalam menjaga keutuhan dan membangun semangat nasionalisme, untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut diperlukan persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh.

Generasi muda harus memahami empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, dengan tujuan meningkatkan kesadaran tentang kehidupan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir beserta
Danton Linmas Suwandi melakukan komsos dengan tokoh pemuda, bertempat di Desa Giriwinangin Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Sertu Daryono juga mengatakan, bahwa kaum muda harus bisa menjadi seorang generasi yang berintegritas, nasionalis, mandiri dan dapat menjadi tokoh perubahan.

Dimana generasi muda dapat bersinergi dengan stakeholder lain untuk membangun desa yang aman, damai dan tenteram dalam keberagaman.

“Pada masa pandemi ini kaum muda harus menjadi pelopor mensukseskan program protokol kesehatan dan Vaksinasi, guna percepatan pemutusan mata rantai pandemi Covid-19, “harap Babinsa Daryono, ” Sabtu (13/11/2021). (asa)

ADVERTISEMENT