Kebersihan Bagian Dari Iman, Babinsa Wianto Goro di Musholla Al Anur

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mewujudkan Jumat bersih Babinsa Serda Wianto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama warga diwilayah binaannya melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan Musholla Al Anur, bertempat di Jalan Aru Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (13/11/2020).

Sasaran gotong royong meliputi membersihkan rerumputan di halaman Musholla, mengumpulkan sampah, membersihkan parit dan lainnya.

Babinsa Serda Wianto dikonfirmasi mengatakan, bahwa budaya gotong royong masih melekat kental oleh warga masyarakat Desa Giri Purno, hidup rukun guyub saling bahu- membahu dalam membangun kepentingan bersama di desa.

Budaya gotong royong cermin dan wujud persatuan yang harus terus dipertahankan, selain untuk menjadi aset di pedesaan juga untuk meringankan beban dalam membangun kebersamaan ditengah masyarakat.

” Gotong royong membersihkan lingkungan pemukiman, tempat ibadah dan lainnya sangat diperlukan. Sesuai dengan moto atau semboyan, bahwa kebersihan bagian dari iman,”ujar Babinsa Serda Wianto.

Pengurus Nusholla Al Anur Sutino menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut bergotong royong di Musholla Al Anur.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini akrab dan bergotong royong bersama warga, juga aktif memonitor kamtibmas di Giri Purno, “tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT