BKTM Aipda Dadan Edukasi Guru dan Siswa, Tak Bosan Terapkan Prokes

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona sampai dengan sekarang ini belum juga lenyap dan ironisnya Virus ini masih terus mengancam manusia kapan saja dan dimana saja, untuk itu dalam menangkal penularan wabah berbahaya ini dengan cara mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Menyikapi kondisi pandemi ini, Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir tak bosan-bosannya terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat diwilayah binaannya, agar menerapkan prokes sampai dengan Virus berbahaya ini dinyatakan sirna.

Kali ini BKTM Aipda Dadan Juanda
memberikan sosialisasi tentang prokes kepada dewan guru dan Siswa, bertempat di SMKN 5 Tebo Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo, Jumat (13/11/2020).

Saat dikonfirmasi Aipda Dadan Juanda menyebutkan, dirinya mengedukasi kepada Dewan guru dan Siswa SMKN 5 Tebo, agar tak bosan dan terus menerapkan Prokes untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

” Mari pakai masker saat berada diluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan massa, budayakan pola hidup bersih dan sehat,” Imbau Aipda Dadan Juanda.

Pihak SMKN 5 Tebo sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, yang sudah menyampaikan pengarahannya tentang protokol kesehatan. (asa)

ADVERTISEMENT