Sambangi Kantor Telkomsel, Babinsa Ingatkan Bahaya Kebakaran

Babinsa Sertu Agus Nawanto sambangi Kantor Telkomsel di Wirotho Agung, ingatkan petugas untuk waspada terjadinya kebakaran Kantor. Kamis (13/10). Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang mengunjungi kantor Telkomsel di Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (13/10/2022).

Sertu Agus Nawanto mengatakan, bahwa dalam Komsos ini dirinya menghimbau dan sekaligus mengajak kepada petugas Telkomsel untuk selalu waspada guna mengantisipasi bahaya kebakaran Kantor, Gudang dan lainnya dalam upaya menjaga aset perusahaan serta lingkungan perkantoran.

Baca JugaUntuk Ketahanan Pangan, Babinsa Azis Ajak Warga Tanam Cabai dan Palawija

“ Mengingat di Kantor Telkomsel banyak terdapat aset atau inventaris yang mudah terbakar, terutama kabel-kabel milik Telkomsel. Dihimbau juga kepada petugas Telkomsel untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan agar selalu tercipta suasana nyaman dan asri,” ucap Babinsa.

Petugas Telkomsel Gusri dan Bayu sangat senang disambangi TNI atau Babinsa, selain silaturrahmi yang juga memberikan motivasi untuk waspada adanya kebakaran Kantor juga pentingnya kebersihan lingkungan Kantor.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini bersinergi dengan petugas Telkomsel, semoga kemitraan ini terus berkesinambungan, ” ucap Gusri. (asa)