Jurnalis HAJAR : Dirgahayu Tebo 21, Corona Sirna Tata Ekonomi Bersama

Dibaca: 369 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ulang tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Tebo yang ke 21 dan mengambil momentum HUT ini ditengah pandemi Covid-19, Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang sekitarnya (HAJAR) ikut berdoa semoga Virus Corona segera berlalu, dan bersama-sama menata kembali perekonomian masyarakat yang sudah tergerus pandemi ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua HAJAR Martunus pada saat kopi darat (Kopdar), di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (13/10/2020).

Lanjut Ketua HAJAR, saat ini Jurnalis HAJAR tengah melakukan konsolidasi dan pemantapan pengurus serta memverifikasi keaktifan media para anggotanya, baik media cetak, media elektronik maupun media online.

” Selaku Insan Pers kami mengajak semua elemen masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pakai masker cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan, “imbau Ketua HAJAR Martunus.

Penasihat HAJAR Amir S menuturkan, bahwa perjalanan HAJAR sebagai wadah silaturrahmi berkumpulnya Jurnalis atau wartawan di Kecamatan Rimbo Bujang sekitarnya Kabupaten Tebo, banyak dialami suka dan dukanya.

Wartawan HAJAR harus profesional dan komitmen dalam menjalankan tugasnya, berpedoman dengan Kode Etik Jurnalistik dan Payung Hukum UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

” Pada kesempstan ini Pengurus dan Anggota HAJAR mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tebo ke 21,Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung, jaya dan damailah negeriku,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT