Bupati Tebo & Dandim 0416/Bute, Ikut Senam Germas Bersama Masyarakat

Dibaca: 235 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H.Sukandar, bersama Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu H.S, mengikuti gelar Senam Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Sabtu (13/10/2018).

Tampak juga Wabup Tebo Syahlan Arfan, Alanggota DPR RI Saniatul Lativa, Danramil 416-07/RB Kapten Caj Sugianto, Camat Rimbo Ulu Siti Nariyah, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana, Kasat Sabara Polres Tebo, Dinkes, Dishub dan masyarakat pencinta senam.

Senam Germas kali ini bertajuk “Biasakan Olahraga Biar Sehat Jasmani dan Rohani”, Senam dipandu oleh Instruktur dan diikuti oleh peserta Senam dengan penuh semangat dan penuh ceria.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tebo ke 19, Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

“Mari kita biasakan dengan berolahraga untuk kebugaran dan kesehatan badan kita, dengan fisik yang sehat sehingga kita menjalankan aktifitas dengan penuh semangat dan lancar, “tutur Bupati Tebo.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, melalui Danramil Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto mengatakan, pihaknya sangat mendukung digelarnya Senam Gernas untuk menuju masyarakat yang sehat.

“Manfaat Senam banyak mengkoleksi pengalaman mengontrol tubuh dan Senam dikerjakan dengan teratur akan berdampak pada kesehatan badan, mensana incorpore sano identik didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” Danramil.

Usai senam, dilakukan pengundian doorprize berupa, Sepeda, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan lainnya. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*