Bupati Bungo, Buka Lomba Pacu Perahu Naga

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rangkaian HUT Bungo ke-53, Pemda Bungo mengadakan lomba pacu perahu, di Sungai Tebo, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Sabtu (13/10/2018).

Menariknya, lomba pacu perahu ini, diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bungo, pihak Kecamatan dan masyarakat umum.

Turut hadir Dandim 0416/Bute, Wakapolres Bungo, Ketua TP-PKK Bungo, Ketua GOW, Para Kepala OPD, Asisten, Staf ahli, Para Kabag, Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat Tanjung Gedang.

Bupati H Mashuri mengatakan, kejuaran ini, sudah diselenggarakan dua kali secara berturut-turut. Semoga di HUT Bungo, ke 53 tahun 2018, acara ini lebih meriah dan lebih bersemangat.

“Semoga lomba pacu perahu naga ini, kedepan bisa lebih meriah lagi dari sekarang. Suksesnya acara ini, tidak terlepas dari kerja keras semua penyelenggara,” ujar Bupati H Mashuri.

Sementara, Ketua pelaksana H. Indones mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah serta pemuda setempat. Dengan demikian acara ini berjalan lancar.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Bupati yang berkenan hadir, dan juga tokoh pemuda Tanjung Gedang atas partisipasi dalam kejuaraan Lomba pacu perahu naga ini,” ungkap Indones.

H.indones juga menyampaikan, ada 16 OPD dan 6 Kecamatan sudah mendaftar keikutsertaan dalam acara tersebut. Dalam perlombaan ini, tersedia juga beberapa hadiah menarik lainnya.

“Pendaftaran sudah kita buka beberapa hari yang lalu. Dan semoga acara ini berjalan sukses dan lancar. Karena banyak hadiah menarik yang akan didapat dalam lomba pacuperahu naga,” ujarnya. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*