Brak! Feroza Hantam Truk Sayur Satu Luka-Luka

Dibaca: 2.960 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, di jalan lintas Sumatera KM 55, Tukum Dua, Dusun Sirih Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Sabtu (13/10/2018) sekira pukul 14.30 Wib.

Kecelakaan melibatkan, Daihatsu Feroza Nopol BH 1371 MM yang dikemudikan Evri Setiawan warga Jorong Koto Agung Sungai Duo, Sitiung I, Dharmasraya.

Dengan Truk PS pembawa sayuran bernopol T 8113 AH yang dikemudikan Ali Murdini warga Desa Mojo Mati Ponorogo Jawa Timur.

Informasi dipeorleh dari, Ali Murdini saat itu, dia membawa sayur dari Alahan Panjang dengan tujuan ke jakarta. Ketika di jalan lintas Sumatera KM 55, mobil Feroza melaju dari arah Bungo tiba-tiba ke arah lawan.

Sehingga sebagian badan mobil berada di jalannya. Usai menabrak truk mobil feroza terguling beberapa kali. Sehingga Sopir Daihatsu Feroza Evri mengalami luka dibagian kepala dan Pipi kanan.

“Pada saat itu, Saya berusaha mengelak namun mobil saya diserempet Feroza dan kecelakaan pun tak bisa dielakkan,” ungkap Ali sang sopir truk.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bungo, AKP, Dheri F melalui, Kanit Laka, Aipda Adhi Kurniawan mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, mobil Feroza mengalami rusak berat di bagian depan, sedangkan sang sopir mengalami luka berat dan istri dan anaknya selamat serta syhok.

Sedangkan truk pembawa sayur mengalami ringsek bagian bodi kanan. Berapa komponen mengalami rusak. Kemudian sopir dan kernet selamat dalam insiden ini.

“Untuk mobil Feroza mengalami kerugian jutaan rupiah begitu. Tadi anggota sudah ke TKP, korban sudah kita sarankan juga di bawa ke Puskesmas Rantau Ikil. Kendaraan sudah dibawa anggota ke kantor Satlantas,” ujar Kanit Laka. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*