Kejuaraan Karate Bupati Cup 1 Resmi Dibuka Oleh Bupati Bungo

Dibaca: 763 kali
Bupati Bungo Mashuri Serah Piala Bergilir Bupati Cup 1 Kepada Ketua Forki Bungo Pelda Samsul Bahri.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembukaan kejuaraan karate-do Bupati Cup se Kabupaten Bungo, secara resmi dibuka oleh Bupati Bungo H Mashuri, di Gor Disporapar, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo Jambi. Jumat (13/10/2017).

Pembacaan Janji Atlit Oleh Doni Pengurus Forki Bungo, Yang dikuti Oleh Seluruh Kontingen dari Berbagai Karate-do yang ikut Bertanding.

Dalam kegiatan diikuti oleh peserta karate-do Jambi wilyaha barat, Ingkai Bungo, Lemkari Bungo, Inkanas Bungo, Kei Shin Kan Bungo, Inkai Tebo, Wadokai Tebo, Inkanas Tebo, Inkanas Kerinci dan Inkanas Merangin.

Ketua Forki Bungo, Pelda Samsul Bahri dalam sambutannya mengatakan,agenda kejuaraan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 13-15 2017.

Tamu Undangan Yang Hadir Dalam Pembukaan Kejuaraan Karate-do Piala Bupati Cup 1.

Pelda Samsul juga berterima kasih kepada semua pihak, sehingga bisa terlaksana kejuaraan karate-do piala bupati untuk kali pertama dilaksanakan. Kedepan ia bertekad untuk mengembangkan karate-do disetiap kecamatan yang ada di bungo.

Penampilan Atlit di Depan Bupati Bungo dan Para Tamu Undangan Yang Ada.

Dalam kegiatan ini pula sekurangnya 425 orang atlet ikut serta di dalamnya yang berasal dari jambi wilayah barat dan mempertandingkan sebanyak 48 dari lima kategori dilombakan.

Bupati dan Ketua PKK Bungo, Wabup Bersama Dandim 0415/Bute dan segenap Pengurus Koni Bungo.

“Kami berharap perhatian serius kepada bupati kepada semua cabor olahraga yang ada di bungo. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, “tutupnya.

Sementara Bupati Bungo, H Mashuri dalam dambutannya menyampaikan, terima kasih forki Bungo yang telah suskses melaksanakan kejuaraan karate-do di jambi wilayah barat.

Ketua Perwasitan Provinsi Jambi dan Wasit Bersama Ketuab Forki Bungo dan Dandim 0415/Bute.

“Selamat kepada forki Kabupaten Bungo atas nama pemerintah kami sangat mendukung dengan digelarnya kejuaraan ini. Semogga dengan digelar acara ini bisa menjadi generasi muda yang tangguh dan kuat,”ujarnya.

Bahkan kata Bupati, kejuaraan karate-do ini bukan hanya mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah. Namun kejuara ini lebih menjadi ajang silaturrahmi sesama karate-do yang ada di jambi wilayah barat.

“Mari jaga sportifitas teruslah berlatih semogga menjadi atlit karate yang berprestasi baik di daerah hingga kekacah nasionala. Dan juga dengan kegiatan ini bisa menghindarkan dari pengaruh narkoba. Akhirnya kejuaraan Karate-do piala bupati cup 1 resmi saya buka,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*