Era Digital Ketua BNK Bungo Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Ketua BNK Bungo Memotivasi Pelajar Jauhi Narkoba, Rabu (13/9). Foto : sidakpost id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sosialisasi terus dilakukan oleh ketua BNK Bungo terkait bahaya narkoba di Kabupaten Bungo. Itu dibuktikan dengan gencarnya menyasar generasi muda baik di kampus hingga ke sekolah.

Seperti yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Bungo, Ketua BNK Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto menjadi narasumber seminar literasi digital, Rabu (13/9/2023).

Apri mengatakan teknologi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan saat sekarang, termasuk di dunia pendidikan.

Maka dari itu, ditengah era yang semakin modern ini, generasi muda harus mampu memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

Kemajuan teknologi ini juga dapat memunculkan perbedaan signifikan pada perilaku manusia karena, dengan mudahnya aksesibilitas media sosial.

“Generasi saat ini menjadi agen perubahan ke depan, agar mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai tantangan di tengah perkembangan era digital, mau tidak mau suka tidak suka harus siap menghadapi itu, “katanya.

Apri juga mengungkapkan ditengah era serba digital ini, tantangan generasi muda juga dihadapkan pada Bahaya Narkoba, melalui kesempatan ini dirinya mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba.

“Selain kita menjauhi narkoba secara tegas katakan perang terhadap narkoba karena sangat berbahaya bagi generasi muda di Bungo. Ingat masa depan masih panjang, oleh sebab itu jangan rusak kesehatan kita dari pengaruh narkoba,” pungkasnya. (Jul)