Wako Ahmadi Komitmen membangun Kota Sungai Penuh Bebas Korupsi

Wako Ahmadi Komitmen membangun Kota Sungai Penuh Bebas Korupsi. Foto : sidakpost/Lie

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua DPRD, Fajran, Sekretaris Daerah Alpian serta Tim TAPD Kota Sungai Penuh, hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemberantasan Korupsi dalam Perencanaan dan Penganggaran APBD se-Provinsi Jambi yang di selenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jambi Selasa (13/9).

Rakor yang di gelar di Swiss-Belhotel diikuti Gubernur Jambi, Alharis, Ketua DPR Provinsi Jambi, Para Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, Para Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi, Para Sekretaris Daerah se-Provinsi Jambi, dan para Tim TAPD se-Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati/Walikota se provinsi Jambi menandatangani komitmen bersama anti korupsi, anti gratifikasi, anti pungli, anti suap dalam perencanaan dan penganggaran APBD Provinsi/Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi usai mengikuti Rakor tersebut menyampaikan, dalam tata kelola pemerintahan yang bersih bebas KKN adalah salah satu program unggulan yang akan diterapkan dalam melaksanakan program RPJMD Kota Sungai Penuh tahun 2021-2026.

“Kita berkomitmen secara maksimal membangun Kota Sungai Penuh yang bebas korupsi atau KKN” sampainya. (adv)