Serka Heru Babinsa Pulau Temiang, TNI Solid Meski Dunia Gonjang-Ganjing

Babinsa Serka Heru Dinanto, TNI Tetap Solid NKRI Harga Mati. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Serka Heru Dinanto yang notabene Babinsa Koramil 416-04 Pulau Temiang, Kodim 0416/Bungo Tebo menyatakan, tidak ada yang bisa memecah belah TNI dan dirinya dapat memastikan TNI selalu solid mulai dari pucuk pimpinan tertinggi hingga ke tingkat yang paling bawah.

Hal tersebut disampaikan Serka Heru Dinanto saat dibincangi sidakpost.id, di Tebo Ulu pada Selasa (13/09/2022) .

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Musim Hujan, Babinsa Teguh Patroli Bersama Kepala Dusun

“Kendatipun dunia gonjang – ganjing bagaimanapun juga, namun TNI akan selalu solid dan tidak akan bisa dipecah belah oleh pihak manapun, tekad bulat mendarah daging NKRI Harga Mati,”ucap Serka Heru Dinanto, dengan nada tegas.

Serka Heru juga menegaskan bahwa TNI bukanlah segerombolan orang yang tidak tahu aturan, namun TNI juga dibekali wawasan kebangsaan cinta tanah air dan siap mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia yang tercinta.

Baca Juga :  Babinsa Sertu Ishak Koramil 416-07, Beri Semangat Poktan Tanam Jagung

“Kami tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI, hingga saat ini, detik ini juga TNI masih solid, serta patuh pada pimpinan dalam satu garis Komando, kepada masyarakat jang dengarkan dan jangan terpengaruh di medsos atau dimanapun juga isu yang ingin memecah belah keutuhan kesatuan persatuan Tentara Nasional Indknesia, ” pungkas Serka Heru Dinanto. (asa)