Perusahaan Tidak Tepat Janji, Warga Pasang Tenda di Tengah Jalan

Tampak Aksi Warga Blokade Jalan Bentuk Protes kepada perusahaan. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Warga Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, memblokade Jalan lintas Talang Duku dengan cara memasang tenda dijalan. Hal tersebut sebagai bentuk tuntutan warga kepada Perusahaan, Selasa (13/9/2022).

Dari info yang didapat warga memblokade jalan dipicu oleh janji perusahaan yang tidak tepat janji untuk memperbaiki jalan Desa Talang Duku, sesuai kesepakatan yang telah dibuat perusahaan. Warga juga akan memasang tenda lebih banyak lagi bila tuntutan tidak dipenuhi.

Baca Juga :  Jalan Desa Selesai Dikerjakan, Camat Terima Kasih TNI dan Pemkab Tebo

Kades Talang Duku Muslim dikonfirmasi sidakpost,id mengatakan, warganya yang sempat memblokade jalan lintas Talang Duku merupakan bentuk kekesalan atas janji yang dibuat perusahaan tidak ditepati.

“Sebelumnya 26 Agustus perusahaan telah mediasi di rumah dinas Pj Bupati, dan dilanjutkan Balai Desa 29 Agustus,”ujar Kades.

Baca Juga :  Resahkan Warga, Polisi Tertibkan Balap Liar

Dijelaskan, hasil kesepakatan, seluruh perusahaan di Kecamatan Taman Rajo bersedia membantu perbaiki jalan Desa Talang Duku yang rusak.

“Sampai kini tak ada realisasi sama sekali dan bantuan uang ditotalkan berjalan 80 miliar dan uang tersebut digunakan untuk perbaiki jalan yang rusak. Tapi kenyataan tidak direalisasikan,”katanya. (wir)