Babinsa Wianto Goro Perbaiki Polongan, Hindari Banjir Air Parit Meluap

Babinsa Sertu Misnadi bersama warga binaan, gotong royong mengecor perbaiki polongan yang pecah di Giripurno. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Wianto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bergotong royong bersama warga binaan memperbaiki polongan atau gorong-gorong yang pecah, bertempat di jalan Aru Desa Giripurno Kecamatsn Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, pada Selasa (13/09/2022).

Gotong royong dengan fokus mengecor polongan atau gorong-gorong yang rysak di jalan jalur Aru, sehingga air parit (pembuangan air-red) bisa lancar serta air parit tidak meluap bisa terhindar banjir di musim penghujan.

Baca JugaAgar Lingkungan Tetap Bersih, Babinsa Goro Bersama Warga Binaan

Babinsa Sertu Wianto mengatakan, bahwa dirinya bersama warga gotong royong mengecor memperbaiki polongan yang pecah di jalan Aru Giripurno, untuk menghindari air parit tersumbat dan terhindar dari air parit meluap pada saat musim hujan.

“Dengan diperbaiki polongan yang rusak di jalan Aru,Air parit bisa mengalir dengan lancar dan terhindar dari banjir saat intensitas hujan tinggi, ” tutup Sertu Wianto. (asa)