Tim Vaksin Mobile Kodim 0416 Bute, Sasar SMAN 2 Bungo

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bute kembali gelar serbuan vaksin kepada para pelajar di SMAN 12 Bungo, pada Senin (13/9/2021).

Tim vaksin mobile Kodim 0416 Bungo Tebo berkerjasama dengan puskesmas Rimbo Tengah, dengan target 200 dosis yang diberikan kepasa peserta vaksin.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arinato Maskare Subagio mengatakan, kegiatan serbuan vaksin kembali digelar kepada pelajar dan paea guru. Semua itu, untuk mencapai secara merata program vaksin di kabupaten Bungo.

“Kami terus mengajak agar masyarakat yang belum vaksin maka ayok beramai-ramai untuk mengikuti vaksinasi. Vaksin tidak perlu ditakutkan, karena aman dan halal, dan juga tidak ada efek yang berbahaya setelah vaksin,”katanya.

Kepsek SMA Negeri 2 Bungo Mashuri mengucapkan terima kasih kepada tim vaksin mobile Kodim 0416 Bungo Tebo, telah menggelar vaksinasi di sekolah. Tentu ini, sangat memudahkan siswa-siswi untuk mengkuti vaksin.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam serbuan vaksin yang dilaksanakan ini. Dengan ada serbuan vaksin semua siswa kami bisa mengikutinya,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT