Serda Heri & Aipda Son Haji, Dampingi Distribusi BLT DD Sepakat Bersatu

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID,TEB0 – Babinsa Serda Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang dan Bhabinkamtibmas (BKTM)
Aipda Son Haji Polsek Rimbo Ilir mendampingi pendistribusian BLT DD tahap ke IV dan V tahun 2020, tempat ditiga Dusun Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Penyerahan BLT DD tahap ke IV dan V ini, diserahkan oleh Pemdes Sepakat Bersatu kepada warga penerima BLT DD disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Dusun.

Babinsa Serda Heri Suseno saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas ikut mendampingi pendistribusian BLT DD tahap IV dan V di Dusun Kembang Sari, Dusun Giri Rejo dan Dusun Kopra
Desa Sepakat Bersatu, untuk warga yang kurang mampu serta terdampak Virus Corona atau Covid-19.

” Tujuan pendampingan distribusi BLT DD tahap IV dan V ini, agar tepat pada sasaran dan berjalan lancar,” terang Babinsa Serda Heri Suseno, Minggu (13/09/2020).

Kepala Dusun Giri Rejo Ferdiyan menyebutkan, bahwa pendistribusian BLT DD tahap IV dan V tahun 2020 di Sepakat Bersatu sebesar Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK) untuk dua bulan.

“ Untuk warga kurang mampu ditiga Dusun Desa Sepakat Bersatu warga yang berhak menerima BLT DD tahap IV dan V sebanyak 149 KK, semoga bantuan ini bermanfaat dan menolong warga yang menerimanya, ” pungkas Ferdiyan. (asa)

ADVERTISEMENT