Bupati dan Wabup Bungo hadiri Pengajian BKMT di Pelapat Ilir

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka menghadiri Pengajian rutin BKMT tingkat Kecamatan Pelepat ilir, di Masjid At- taqwa Dusun Purwasari, Bupati Bungo H Mashuri terus mengajak warga nya memakai masker.

Hal itu, menjadi salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatir kan.

Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Bungo H Safrudin dwi aprianto, Ketua DPRD Bungo, Ketua TP- PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW beserta rombongan, Camat, Para Rio, BPD dan serta seluruh anggota BKMT se- Kecamatan Pelepat Ilir.

Di awali sambutan Camat pelepat Ilir Camat pelepat Ilir Margono menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD beserta Rombongan yang berkesempatan hadir memenuhi undangan Pengurus BKMT Kecamatan Pelepat Ilir.

“Ini menjadi pengobat rindu atas pengajian yang terhenti semenjak enam bulan yang lalu, akibat Wabah Covid19, untuk itu mari kita semua selalu berdoa semoga wabah ini cepat hilang dari negeri ini sehingga kita melaksanakan pengajian secara normal,” ujar Margono Camat Pelepat Ilir,

Ditambahkan lagi, Bupati Bungo H Mashuri berharap dengan kehadiran nya pengajian rutin BKMT merupakan salah satu sarana dalam memupuk keimanan melalui tausiah guna meningkatkan ukhuwah islamiah kepada Allah SWT juga menjauhkan diri dari sikap iri dengki, berprasangka tidak baik kepada sesama.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kerena hanya Allah lah yang bisa menghentikan wabah ini, dan
Kami juga mengajak kepada para orang tua, menjaga anak-anak kita dari segala pengaruh hal-hal negatif yang bisa merusak akhlak dan moral generasi muda kita yang berkembang di tengah masyarakat,” ungkap Bupati H Mashuri.

Karena nya, ustadz Dadang dalam tausiah nya menyampaikan untuk mencapai keikhlasan sangatlah susah, karena itu terlebih dahulu dimulai dari dalam diri sendiri.

“Rezeki itu sudah ditentukan, tugas kita bagaimana kita menjemput rezeki itu dan dengan proses bagaimana kita selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah di berikan,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT