DPD JOIN Tebo, Solidkan Kepengurusan & Gali Potensi Pariwisata

Dibaca: 270 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo terus merapatkan barisan dan bahas beberapa program kerja kedepan. Dengan cara rapat serta pemantapan pengurus berlangsung di Sekretariat JOIN di Kelurahan Wirorho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (12/9/2018).

Ketua DPD Join Tebo Sepriadi, S.Kom dikonfirmasi menturkan, secara resmi DPD JOIN Tebo, sudah resmi dilantik oleh Ketum DPP JOIN Pusat. Untuk memantapkan kepengurusan, maka dari itu digelar rapat konsolidasi pengurus.

“Intinya, DPD JOIN Tebo tetap solid, pada hari ini kami juga membahas program JOIN kedepan di Tebo. Apapun kondisinya, JOIN harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan sejumlah program yang sudah dirancang,” ujar Sepriadi.

Dikatakannya, DPD JOIN Tebo dalam program prioritas (jangka pendek-red) ikut mensukseskan program pemerintah yakni memerangangi berita Hoax dengan cara menyuguhkan berita-berita yang akurat dan faktual, melalui hasil kerja para Jurnalis di lapangan.

“Program jangka menengah dan jangka panjang, DPD JOIN Tebo akan berupaya menciptakan bidang usaha bekerjasama dengab masyarakat maupun pihak terkait, untuk menggali dan menumbuh kembangkan potensi yang ada di pedesaan. Seperti onyek wisata, peternakan, koperasi dan lainnya,” terang Ketua DPD JOIN.

Sementara itu, Pembina DPD JOIN Tebo, Amir Said mengatakan, JOIN sebagai wadah berkumpul dan bernaungnya wartawan Online, harus menjalankan profesinya sebagai kontrol sosial dengan produk pemberitaan Pers, dengan mengacu UU No 40 tahun 1999 tentang Pers dan tetap menjaga kode etik Jurnalistik.

“Kita ingatkan kepada wartawan Online yang tergabung di DPD JOIN Tebo, supaya bekerja secara profesional. Dengan menghadirkan pemberitaan yang balance dan menyejukkan serta mengangkat potensi yang ada di daerah, “tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*