Ini Kegiatan Istri yang membuat Suami Bisa Sukses 

Ilustrasi: Ini Kegiatan Istri yang Dapat Membuat Usaha Suami Sukses, Rezeki Keluarga Melimpah Tidak Bisa Ditolak (pixabay/banyu-waseso )

Membina rumah tangga tentu diperlukan kejujuran satu sama lain, karena bahagia berawal dari kejujuran antara suami dan istri. Dengan seperti itu, maka keluarga pasti akan bahagia dan nyaman.

Karena keluarga adalah sebuah anugrah yang wajib kita bina untuk itu kebahagiaan akan tercermin dari sebuah keluarga yang utuh dan dibina dengan baik. Bila keluarga tenang, nyaman maka rezeki akan hadir dari pintu yang tidak bisa kita duga.

Baca Juga : Ribuan Jemaah, Hadiri Ceramah UAS Rangkaian Penutupan MTQ di Bungo

Banyak orang beranggapan kalau rezeki itu diartikan dengan sebuah benda namun tak perlu diragukan, kalau rezeki itu memiliki makna yang sangat luas dalan kehidupan. Sebuah keluarga yang harmonis, berbadan sehat, umur panjang itu rezeki yang tidak ternilai harganya.

Namun tentu semua keperluan di dalam keluarga diperlukan uang karena sebagai transaksi menjalani hidup. Akan tetapi itu tidak boleh dikerdilkan, karena keluarga lah yang sebenarnya harta paling berharga di dalam hidup.

Baca Juga : Ceramah UAS di Bungo, Sedot Perhatian Ribuan Warga

Sebagai mana dilangsir sidakpost.id dari Bondowoso.jatimnetwork berjudul. Ini Kegiatan Istri yang Dapat Membuat Usaha Suami Sukses, Rezeki Keluarga Melimpah Tidak Bisa Ditolak Keluarga yang bahagia yaitu apabila setiap anggota keluarga dapat mengisi kekurangan satu sama lain, istri dapat menutupi kekurangan suami, dan begitu sebaliknya.

Ketika suami bekerja, istri berdoa untuk keselamatan dan kelancarannya dalam memperoleh rezeki yang melimpah.

Dengan mendoakan suami saat dan sebelum berangkat kerja, makan 2 kewajiban manusia akan dapat terpenuhi, yaitu doa dan usaha

Banyak sekali doa dan amalan yang bisa dipanjatkan supaya rezeki diberikan kelancaran.

Misalnya ketika suami berangkat kerja, istri melakukan sholat dhuha dan memohon supaya Allah melimpahkan rezeki lewat usaha suami

Keluarga yang bahagia yaitu apabila setiap anggota keluarga dapat mengisi kekurangan satu sama lain, istri dapat menutupi kekurangan suami, dan begitu sebaliknya.

Ini Kegiatan Istri yang Dapat Membuat Usaha Suami Sukses, Rezeki Keluarga Melimpah Tidak Bisa Ditolak.

Baca Juga : Nggak Sholat, Nggak Zakat, Kok Rizkinya Lancar? Ini Kata Ustadz

Itulah cara Islami yang telah diajarkan Rasulullah Saw. dan sudah masyhur di kalangan para ulama.

Akan tetapi ada amalan lain yang bisa dilakukan istri supaya Allah melancarkan rezeki keluarga melalui usaha suami.

Amalan ini juga diajarkan oleh Rasulullah Saw. sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari channel YouTube Al-Mu’allim Center.

Adapun amalan yang diajarkan oleh Rasulullah dan dikerjakan oleh para sahabat yaitu surat al-Waqiah pada waktu tertentu.

Surat al-Waqiah dikenal dengan surat kaya, karena barang siapa yang membaca surat tersebut, rezekinya tidak akan pernah terputus.

Banyak sekali hadits Rasulullah yang menyatakan bahwa rezeki orang yang membaca surat al-Waqiah akan terus mengalir deras hingga menjadikannya kaya raya.

Mengenai waktu yang diajarkan oleh Rasulullah untuk membaca surat al-Waqiah yaitu sebagaimana sabda Rasulullah dari Ibnu Mas’ud.

Artinya : Barangsiapa yang membaca surat al-Waqiah setiap malam, dia tidak akan pernah ditimpa kefakiran selama-lamanya.

Jadi waktu untuk membaca surat ini adalah malam hari, bukan siang atau pagi hari.

Surat ini juga bisa dibaca oleh suami, akan tetapi akan tambah bagus jika dibantu oleh istri

Hal ini sebagaimana perintah sahabat Ibnu Mas’ud kepada anak perempuannya untuk membacanya setiap malam

Oleh karena itu, jika ingin rezeki keluarga  mengalir deras, seyogyanya istri membaca surat tersebut pada malam hari dengan istiqomah. (Imam Sunarto/Bondowoso Network)