Kolaborasi TNI-Polri, Babinsa Azis: Kami Tak Pernah Kendor Kawal Vaksinasi

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi untuk mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas, Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Personil Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo, selalu bersinergi mendampingi warga masyarakat yang mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sumbersari maupun Puskesman Rimbo Ulu.

Dalam rangka untuk mengatasi dan mencegah Virus yang berbahaya ini, TNI – Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama dengan Stakeholder, aktif mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan Vaksinasi-Covid-19 guna mencegah penularan Virus Corona.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serka Azis Wandi saat bersama Kanit Binmas Aiptu Marfin, BKTM Bripka Fatur Rohman dan Serka Sukarman, giat pengawalan warga yang akan ikut Suntik Vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Serka Azis Wandi juga mengatakan,
bahwa Babinsa selalu bersinergi dan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas
dan pihak terkait, dalam mensukseskan Suntik Vaksinadi Covid-19 program pemerintah.

“Kolaborasi TNI – Polri tak pernah kendor sudah diimplimentasikan dalam berbagai program penerintah, kami selalu mengawal kebijakan pemerintah agar Vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan nyaman, “ungkap Babinsa Serka Azis Wandi, Jumat (13/08/2021).

Menerapkan protokol kesehatan dan ikut Vaksinasi Covid-19, imbuh Serka Azis, sangatlah penting dalam memutus nata rantai penularan Virus Corona yang hingga kini belum juga berakhir.

“Kendatipun sudah di Vaksinasi Covid-19, masyarakat harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan hidup bersih,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT