Ketua ASKAB PSSI Bungo, Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Peninjau

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (11/8) kemarin, membawa duka yang mendalam bagi warga Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

Peristiwa yang menghanguskan delapan unit rumah warga tersebut. Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan aguza
merasa terpanggil mengunjungi dan melihat secara langsung masyarakat yang terdampak peristiwa naas tersebut. Selain memberikan hiburan kepada para korban, juga menyerahkan bantuan.

Jumiwan aguza menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah kebakaran rumah yang menimpa warga di dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II pelayang.

Dikatakan Jumiwan, kedatangan dirinya bersama rombongan bertujuan untuk memberikan semangat kepada para korban, agar sabar dan tidak larut dalam kesedihan.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa, semoga seluruh korban diberikan ketabahan, kesabaran, dalam menjalani ujian ini,”ujar Jumiwan Aguza.

Tak hanya itu, Jumiwan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bungo ini berharap bantuan yang di serahkan dapat meringankan beban korban kebakaran.

“Janganlah dilihat dari nilainya, akan tetapi bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia. Semoga Allah menggantikan yang lebih baik lagi,”tambahnya.

Sementara itu, Rio Peninjau Aprizal, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyisihkan rejeki nya, untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran,

“Saya ucapkan terima kasih kepada Saudara kami Jumiwan Aguza yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menyempatkan diri melihat kondisi rumah yang terbakar ini. Jujur tadi saya tidak ada berkomunikasi sama saudara saya jon untuk datang kesini. Alhamdulillah gerakan cepat hati beliau bersama rombongan menyempatkan langsung untuk melihat keadaan rumah yang sudah rata dengan tanah akibat musibah kebakaran kemarin,” ucapnya. (jul)

ADVERTISEMENT