Hari Pertama Masuk Kerja, Kades Aurcino Gelar Rapat Evaluasi

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Menindaklanjuti instruksi Bupati Tebo, agar semua Kades yang sudah dilantik, untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi yang pertama harus digelar evaluasi, konslidasi perangkat Desa dan BPD.

Hal itu lah yang dilakukan oleh Kades yang baru dilantik di Desa Aurcino Kecamatan VII Koto, dihari pertama masuk kerja, pihaknya menggelar pertemuan internal perangkat desa dan BPD, pada Senin (13/8/2018).

Kades Aurcino, M.Fauzi dalam kesempatan itu mengatakan, pertama kali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Aurcino, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Aurcino.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, marilah bersama – sama kita semuanya bergandengan tangan bahu – membahu untuk membangun Desa Aurcino kedepan lebih maju lagi,”tutur M.Fauzi.

Sebut Fauzi semua perangkat Desa jangan takut, mungkin di Pilkades yang lalu perangkat Desa tidak ada mendukung saya. Pilkades telah usai maka kemenagan ini merupaka. kemenagan seluruh masyarakat Aurcino.

“Mari jalankan tugas sesuai topoksi kita masing -masing , dalam mengabdikan diri dan melayani masyarakat Desa Aurcino VII koto,” harap Kades.

Sementara Ketua BPD Desa Aurcino Nazarudin mengucapkan Selamat bertugas kepada Kades Aurcino yang baru dan hari ini mulai masuk kerja, dengan mulainya kades baru masuk kerja diharapkan roda pemerintahan desa dan program kerja Desa Aurcino berjalan lancar serta sukses.

“Ya kami berharap dalam menjalankan roda pemerintahan dan program pembangunan di Desa Aurcino Kades dapat bersinergi dengan BPD maupun lintas sektoral yang ada,” kata dia.

Tambahnya, semoga tugas merupakan amanah yang dinerikan masyarakat. Yuk kita bekerjasama dalm membangun desa sehingga semua program berjalan lancar ,” pungkas Ketua BPD Nazarudin. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*