Warga Bersyukur Jalan TMMD Sangat Bermanfaat

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Saat meliput ke lapangan tepatnya di sasaran fisik pengerjaan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan yakni Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung, sontak warga yang akan beraktivitas di kebun mengucapkan “terimakasih Pak, Alhamdulillah” sambil melanjutkan perjalanannya dengan kendaraan roda dua menuju kebunnya.

Selama tim liputan Media Center (MC) 0420 berada di jalan tersebut yang sudah di buka kembali dengan peningkatan badan jalan serta pengerasan, terlihat lalu lalang warga melewati jalan tersebut.

Benar saja, jalan ini adalah urat nadi akses perekonomian masyarakat, melalui jalan ini warga sekarang sudah lancar dan tidak terhambat lagi membawa hasil komoditi pertanian dari kebun menuju tempat penjualan.

Peltu April Hadi selaku koordinator liputan membenarkan adanya tim MC 0420 yang mengabadikan serta mendokumentasikan hasil pelaksanaan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/ Sarko Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas pada kesempatan yang sama menerangkan bahwasanya.

“Kami melalui program TMMD Ke 111 tahun ini akan berbuat semaksimal mungkin dan terus berupaya menyelesaikan semua sasaran fisk yang tercantum dalam perencanaan program kerja bidang teritorial yakni TMMD Ke 111,”katanya.

“Insyallah, kami optimis pengerjaan akan selesai tepat waktu, dan hasil program TMMD ini bisa kami peresembahkan kepada masyarakat,” tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT